Friday, December 31, 2010

kertas yang lemah atau angin yang terlalu berkuasa?


kemana angin akan membawa hidupmu terbang??  apakah ke dunia yang sarat dengan suka .. atau sebaliknya ….  siapa tahu ????

tanpa disadari ia merupakan lembar  terakhir  dalam buku itu. sebentar lagi dia siap untuk digantikan. masih hangat di pikirannya tulisan duka yang menyayat hatinya piluh tetapi selalu ada suka yang menjadi selimut ketika sayatan itu sudah mulai parah. selalu ada tangis menderai yang membasahi elok pipinya tetapi selalu kering oleh tawa bibir manisnya. ketika satu persatu orang memasuki hidupnya. seperti biasa ada yang datang dan pergi. meninggalkan  satu pengalaman yang menjadikannya tahu dan lebih kuat akan adanya harapan. di sinilah ia, berada dipenghujung buku tua yang dipenuhi berbagai macam coretan.

hidup itu kertas dan Tuhanlah anginnya. Ia senantiasa membawamu pergi pada kehidupan bahkan dimensi tertentu kemanapun Ia mau. kitalah kertas, kertas yang dengan mudah dibawa pergi. kertas yang mudah disobek. kertas yang mudah digulung. Kertas yang begitu rapuh dan akan robek sendirinya jika diterpa air. bisakah semenit saja kertas tampak kuat di depan angin? bisakah semenit saja kertas tidak angkuh ?

esok akan ada langit baru ditemani mentari yang bersinar lebih cerah daripada sebelumnya. esok adalah penentuan kemana angin akan meniup kertas terbang. apakah ke dunia yang sarat akan duka atau malah sebaliknya. esok adalah penentuan dimensi baru manusia dimulai.

apa yang pantas  diisi pada kertas terakhir dalam buku tua ? kesan? pesan? cinta? cita? atau harapan?
posted by : irenejessicakalangi 

4 comments:

xiaoli_1995 said...

kreen irene...
dpt ilham dr mana?? heehe

Irene Jessica Kalangi said...

haha. dari pengalaman orang di akhir tahun :)
makasih sekaliiiiiii yah odi.

xiaoli_1995 said...

hehe.. keren skali...^^

Irene Jessica Kalangi said...

makasih skali odi. pujianmu menyenagkan hatiku :)

Post a Comment