Monday, December 20, 2010

2 tahun yang lalu...

kalau aku bisa memilih, aku ingin 2 tahun yang lalu kembali..

aku lebih memilih untuk tidak mengingat hari ini. hari ini tepat 2 tahun di mana aku sudah tidak bersamanya. 2 tahun yang lalu penuh canda tawa. penuh kehangatan. penuh kasih sayang dan keceriaan. hidupku masih sempurna. aku masih ingat 2 tahun yang lalu aku membuatkannya kejutan ulang tahun. dia terpesona, kaget, karena tak menyangka kami akan melakukan itu. aku lihat ada air mata yang menetes di pipinya, tetapi segera ia membasuhnya.

di situlah kehangatan yang paling hangat kurasakan. rasa aman yang paling aman kurasakan. dan rasa bahagia yang paling bahagia. hari itu menjadi hari yang tidak akan pernah bisa dibeli, karena tahun terakhir aku merayakannya.
aku ingin keceriaanku di 2 tahun yang lalu kembali. aku tidak ingin waktu berputar. aku benci mendengar detik jam di kamarku. aku benci ketika orang mengatakan ‘waktu cepatlah berlalu’. aku ingin mereka berkata : ‘kembalikan waktu yang berharga itu padaku!!’

mungkin aku egois jika meminta agar Tuhan membawaku ke 2 tahun yang lalu. ke 2 tahun yang penuh kenangan. karena 2 tahun kemudian aku tidak bisa melakukan hal itu lagi kepadanya. aku hanya bisa mengatakan hal itu lewat sebuah gambar berbingkai yang ditutupi kaca. aku terdiam dan membisu. layaknya orang bodoh yang menangisi keadaan. aku ingin berteriak. tapi percuma saja, karena tidak akan bisa membalikkan kenyataan hidupku. Air mataku keluar setiap 4 desember tiba. Mungkin perlu dicatat bahwa 4 desember adalah hari seorang gadis ceria : IRENE JESSICA KALANGI bersedih.

Izinkanlah aku untuk menyanyikan lagu ini :
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday…
Happy birthday….
Happy birthday to you

‘papa selamat ulang tahun. kami semua menyayangimu. cintaku tidak akan pernah padam meskipun waktu berjalan. meskipun kita berada pada dimensi yang berbeda.’ :)
posted by : irenejessicakalangi 

0 comments:

Post a Comment