Monday, December 20, 2010

inilah aku

aku adalah manusia yang ditakdirkan jatuh cinta pada seseorang yang salah. seseorang yang tidak mengenalku, tak pernah menatapku padahal aku selalu menatapnya dari bilik jendela di waktu siang. apalagi mencintai diriku.

merpati tak pernah kembali ke sarangnya, menghemparkan luas sayapnya mengarungi langit biru dan dewi fortuna tak berpihak padaku. apa kau tahu aku terlibat dalam 'cinta yang salah' ? rasa yang seharusnya terlarang untuk kurasakan, kumasuki tetapi terlanjur aku terjatuh di dalamnya.

inilah dayaku atas segala kebodohanku. aku dikalahkan oleh takdir yang sebenarnya bayang - bayang semu hidupku. inilah kekuranganku atas segala ketololanku. aku dijatuhkan oleh karang besar yang menghamparku tiba - tiba.

buat aku untuk bisa lari dari lingkaran ini. biarkan aku terbang mengitari luasnya samudera. merasakan rasa yang tidak salah lagi.


untuk cinta : buat aku menang atsmu. buat aku bisa membuktikan kehidupan tanpa cinta itu benar adanya.

0 comments:

Post a Comment