Monday, December 20, 2010

curhatan teruntuk ayah

arti ayah bagiku ialah sosok lelaki tegas, bertanggung jawab dan pengertian yang bisa membahagiakan dan mengurus keluarga sampai berhasil…

ketika aku membuka mata, ayah sudah tak ada lagi. kupejamkan mata sesaat karena ketidakpercayaan itu melanda bak darah dalam tubuh. tapi ketika aku membukanya ayah memang sudah tak ada, dia telah pergi meninggalkan kami. diriku merasa asing tatkala mendengar ucap kata anak yang memanggil ayahnya dengan rasa sayang suci.
sosok ayah yang ‘hero’! mungkin aku tidak seberuntung mereka. tidak bisa memanggilnya sampai aku besar. air mataku jatuh terurai, bilamana hati seorang ibu melihat anaknya diculik begitu pula hatiku..

SAKIT SAKIT SAKIT…

buat ayah : mungkn hari” selanjutnya tak akan bersamamu lagi..
peluk cium mu tak akan pernah aku rasakan.
detak jantungmu tak akan ada yang mendengar
senyum dan marahmu tak akan menghiasi hari” ini

mungkin tidak mungkin kau kembali dalam hidupku. aku sungguh merindukan mu dan mencintaimu.

selamat jalan ayah..
kini aku telah melepasmu…

posted by : irenejessicakalangi 

0 comments:

Post a Comment