Monday, December 20, 2010

dia bilang...

satu :
aku : kulit aku hitam gak?
dia : ia, kamu hitam. tapi cocok kok! coklat - coklat gimana gitu :P, malah cocok banget sama muka kamu. biarin gitu aja deh, kamu bagus kok kalo gitu.
aku : tapi aku sering diejek hitam!! :(
dia : ya iyalah! orang di kelas kamu etnis Tionghoa semua! gimana kamu gak yang paling hitam ? udah gak usah dipikirin! aku juga hitam kok!
(dia satu - satunya cowok yang bilang kalo aku cocok dengan kulit hitam dengan muka serius)
dua :
dia : ini nih yang aku suka dari kamu! kita kan SOULMATE ! iya nggak ?
tiga :
dia : makanya aku suka kamu, karena kita cocok! kan SOULMATE!! iya nggak BEBH?
empat :
dia : dengerin future tense aku yah!
aku : iya bawel! apa emang?
dia : ceritanya aku lagi tanding basket ni yah. tunggu dulu, kamu mau nomor berapa?
aku : nomor delapan!!
dia : oke!! pokoknya aku bakalan pake nomor 8! tapi ingat yah, itu cuman buat kamu bebh! ingat ya , CUMAN BUAT KAMU aku pake nomor 8!
(dia cerita pake senyum termanis yang dia punya sama semangat, kalo apa yang dia ceritain bakalan dijadiin kenyataan)

lima :
dia : kamu mau lanjut kuliah di mana?
aku : aku? di jakartalah kalo bisa. soalnya di sini gak ada perkembangan. kan aku mau kerja di bagian broadcasting. di sini mana bisa maju? tapi mama aku gak bakalan setuju.
dia : ikut kata mama kamu aja! mama kamu pasti takut kamu gak bisa jaga diri. di sana pergaulannya keras.
aku : kan aku bisa jaga diri! trus tergantung orangnya pula!
dia : ia, emang. tapi percaya deh sama aku. kamu cuman bisa bertahan satu sampe dua tahun.
aku : trus aku kuliah di mana?
dia : DI DALAM KOTA AJA!
(di sini aku berharap aku bakalan satu kampus dengan dia kelak. dan di sini kau tarik kesimpulan, kalo dia care sama aku)

tulisan ini buat kamu. buat aku juga, supaya aku selalu ingat kalau ada orang yang pernah bilang hal terindah ke aku. makasih yah untuk tiga hari terindahnya :P

0 comments:

Post a Comment