Monday, December 20, 2010

b o d o h

hari ini aku merindukan lelaki itu lagi. merindukan dia yang telah pergi untuk selamanya. aku merasakan kejanggalan dalam dirku. hidupku tak sesempurna dulu lagi. sekarang aku haus akan belaian seorang ayah. aku berkhayal seandainya dia masih dalam hidupku. tetapi tak bisa karena kenyataan yang menyakitkan ini.

akulah orang bodoh di dunia karena terus berkutat di masa lalu. mementingkan daun yang gugur dan tidak pernah berpikir untuk  menggantinya dengan daun hijau lain. tapi apa kau tahu apa rasanya?? TIDAK !! kau tidak akan pernah tahu, karena kau tak mengalaminya. aku hanya ingn melihat rona mukanya meskipun hanya dalam mimpi. atau hanya 1 menit bahkan sedetik

tidakkah kau tahu aku ingin sekali bertemu dengannya? bercanda dengannya atau sekedar menanyakan kabar atau bercerita konyol. berada di sampingnya dan tangannya membelai rambutku. atau memeluknya erat disanggupi juga oleh genggamannya.

biarlah aku tetap menjadi orang bodoh. bodoh dengan caraku sendiri. bodoh dengan segala kelemahan yang kumilki. terus menjadi penghayal, terus menangis dan topeng bahagia di wajahku..

0 comments:

Post a Comment