Tuesday, December 21, 2010

malaikat 'saya' :D

hai hai hai !!
ehm ehm!, semua pasti bingung kenapa saya membuat iren mania part II ini. hal ini tak lain dan tak bukan karena di HACK oleh orang yang terlalu iri dengan ke-eksisan blog saya. sumpah!! sewaktu tahu hal ini, otak saya sudah tidak bisa mencerna apa yang harus saya lakukan. (padahal perut saya di situ lagi sakit, ingin *tiiittt* tapi ampuh tertahan karena otak saya tidak jalan). H E B AT dan S A L U T untuk O T A K saya :D akhirnya karena saya sudah terlalu bodoh, entah mengapa saya memutuskan untuk ol facebook, dan mendapati teman saya KALVIN ENDRIANTO (aping) sedang ol juga. langsunglah saya bertanya kepada dia apa yang harus saya lakukan (lewat chat). ( ini dia mukanya manusia itu):

hahah. terima kasih untuk aping yang sudah mencoba untuk membuka blog saya selama (tidak tahu berapa kali) tapi tetap tidak terbuka. SAYA TERHARU :(  pria ini juga yang menyarankan saya membuat email dan blog baru. dan saya ikuti untuk menyenangkan hatinya :D ternyata nasihat yang mujarab. good job bro !  :P

ada lagi satu orang yang rela memberikan email dan passwordnya pada saya untuk memperbaiki blog saya, tetapi mungkin karena takdir Allah SWT hal itu tidak berguna (jiaaahh :* ) tapi saya sangat terharu karena keberaniannya memberikan email itu pada saya dia adalah : TJHAN RENO. ini dia wajah pria itu :

sekali lagi terima kasih eno yah, atas bantuannya. meskipun tidak berguna tapi perbuatanmu cukup membuat aku terharu lohh :P. jangan lupa follow blog saya! bisa lewat twitter kok eno :P hahay! peace :)

itulah orang - orang yang membantu saya memulihkan blog. tetapi tidak ditakdirkan untuk mem-berhasilkan saya memperbaiki blog (?). 

akhirnya blog saya pun jadi, setelah berkutat di depan komputer selama 3 jam!! dan ada satu teman saya yang bersedia meminjamkan laptopnya padaku untuk memperbaiki ataupun mengedit blog saya, NARISSA PETRONELLA PINONTOAN ini dia wajah wanita itu :

mukanya yang sok polos ini adalah penipuan! (kagak nyambung!!) makasih yah nonie sayanggggg. sudah mau pinjamkan saya laptop dan modem buat perbaiki blog :P :D :) . pokoke nonie the best :D. BIG THANKS :*

setelah , jadi ada satu teman saya yang memuji  blog saya dan bangga karena memilki teman yang PINTAR seperti saya ini. namanya NATHANIA KARINA. ini dia wajah wanita itu :

tengs yah nia atas pujian termanis, terindah yang membuat saya sungguh sungguh terharu !! saya tidak salah punya teman seperti dirimu :D :D

itulah sejarah singkat asal muasal blog saya. intinya kalian semua adalah penyelamat yang membuat saya terharu atas bantuan dan pujian kalian! makasih yah ! jangan lupa menyebarkan blog saya yah !!!

KISS BYE :* :*


1 comments:

Tania Gabriella Ciutarno said...

mana saya? haha

Post a Comment