Monday, December 20, 2010

gajebo bareng iren yah :)

yeiy! ini iren. kalian bisa panggil saya sica. okay, nama lengkap saya : IRENE JESSICA KALANGI.hasil persilangan biologis dari IDRIS KALANGI dan YOHANA. dan merupakan anak ke2 dari 3 bersaudara. (catat itu!! ) (?). lahir di Makassar 4 juni 1994 :D. perlu diketahui saat ini saya bersekolah di SMA KATOLIK RAJAWALI kls 2 SMA :D dan mengambil jurusan yang berlawanan dari IPA :)
setelah lama menulis blog dengan tulisan yang berat dan hal itu dikarenakan satu masalah dan lain hal, akhirnya saya mendapat ilham yang entah dari mana datangnya untuk memposting blog kali ini yang berjudul seperti yang tertera di atas :P. di sini saya akan mengajak kalian untuk melihat foto - foto terseksi, terlucu,terimut dan terjelek saya juga teman - teman. dan sedikit santai melihat keseksian juga kecantikan dari saya tentunya. hahay! selamat menikmati (makanan kali :) ) jayuss !!!




yeiy ! ini saya. catatan : foto ini merupakan salah satu foto terseksiiii yang saya milki :P (?). perlu diketahui juga bahwa foto seksi ini di potret oleh teman saya : TJHAN RENO di belakang gedung sekolah sewaktu fancy fair SMAKARA. kalo mau kenal lebih dekat dengan dia, bisa langsung follow di @enohere , okee ?!

oke, sekian ah tentang saya. selanjutnya adalah di mana saya akan mengenalkan teman - teman saya kepada kalian :D

 yang sebelah kiri adalah marcellina amanda (@marcellinamanda) kemudian yang sebelah kanan adalah nia (@nathaniakarina). sekarang mereka ada di bandung dan satu sekolah :D

yah!! kalo ini namanya veronica pratiwy :D. orgny centil, blak - blakan gitu dehh. tapi baik hati kok. hobi : dandan. DICARI!!! cowok yang gagah dan tajir untuk pendamping hidup temen aku iniii :D

hahahah. kalau yang ini namanya natan (@naka_roodbol). dia teman yang akhir - akhir ini pikirannya sudah mulai dewasa. (entah karena kenapa. mungkin kesambut hantu dewasa! :D)

 kalau wanita yang satu ini namanya aldisa. yah, badannya kecil tapi jangan sslah!! kekuatannya BESARRRRR :D. peace sist :)

 yang ini adalah anas :D (@anaswinardi). orangnya sangat berseni. pintar nail art dan deco art! hahay! sikapnya dewasa bgt. tapi mukanya!! SEREMMMM. tapi dibalik itu semua, dia adalah orang yang baikkk :)


finally. this is my best friend!!! cal her nonie (@narissaPP). orangnya manja, pemalu, tapi playgirl. dia adalah orang yang sangatttttt setiaaaaaaaaaaa :D
(kita sudah berteman dari SD sampai sekarang saya SMA) meskipun dia skolah di surabaya, tapi dia tidak pernah lupa ke Makasaar :)

teman - teman baru selama di SMA :

 kedua pria keren dan oke ini bernama TJHAN RENO (@enohere) (kanan) (yang akhir-akhir ini inner beauty nya juga jiwa kepria-annya keluar) dan KALVIN ENDRIANTO (@kalvinapink) yang ternyata difans sama sahabat baik saya NARISSA PETRONELLA PINONTOAN (padahal sahabat saya ini baru ketemu pertama kali. entah apa yang disukai dari pria ini) (kiri)

 wanita durhaka yang tidak kelihatan mukanya ini bernama evo (@ewank07) orangnya cuek dan amburadul!! tapi okee :D

kalau yang ini adalah teman terkecil saya (?) namanya metta (@mettwngsa) . orangnya itu apa adanya dan ceplas - ceplos :D

oke, kita lanjut ke keluarga yah :P :D :)

 ini saya berfoto ria sama kakak saya. Indri (@indriekalangi)

 yep! ini saya bersama keluarga sewaktu liburan di bali :d (sok yah sayanya. mau aja di tahu pernah ke bali :P) hahay! ada mama, papa, indri, saya dan rio :D
LOVE MY FAMILY FOREVER !!!

oke. itulah sekilas gajebo bareng iren. terima kasih atas partisipasinya yah teman - teman :)

blog ini khusus saya persembahkan untuk orang - orang yang telah mengisi hidupku. entah membuatnya jadi berwarna ato jadi hitam putih :*
terima kasih karena sudah mengenal saya dan sudah menjadi bagian dari hidup saya :D
MUAAACCHCHHHHH (4L4Y)

0 comments:

Post a Comment